Jumat, 14 Oktober 2011

15 oct

welcomeeeeee!
ini baru edit tata letak, biasa aja sih. soalnya gue juga ga jago-jago amat sama yang namanya blog.
kalo gue boleh milih mending sih tumblr atau twitter kaliya hwhw. ketawa setan--"
ohea. gue merasa awesome banget pas waktu awal2 kelas 8 jadi KM84.
ngga nyangka, dan.............................yang ngga nyangka juga gue jadi kiper futsal \m/
untuk hal yang terakhir itu gue seneng banget. ngga banget juga sih, soalnya gue takut gabisa kasih yang terbaik buat ekskul gue.
secara gue ekskul setaun aja belom ada. dulu sih taekwondo, eh cuma bertahan seumur kacang.................
ya sekarang gue ngincer mb -_- eh tapi gue jadi inget kata nyokap bokap gue tercinta♥ 'KALO EKSKUL PILIH SATU AJA GAUSAH GANTI-GANTI LAGI ENTAR ADA YANG BARU YANG LAMA DILUPAIN' ya................................sebenarnya ya mau ganti tapi posisi gue difutsal itu udah enak bin ajaib banget. bisa jadi kiper juga gara2 tanding di Universitas islam 45 bekasi, singkat ajadeh UNISMA.
itu tuh titik awal gue jadi kiper
ya karena itu benerbener freshnya gue jadi kiper jadi kebobolan.
LIMA KOSONG OMAYGATTTTTT!!!!!!!!!!!!!!
tapi sekarang udah sedikit diajarin sih sama ka dony☺ jadi 'agak' bisalah ya
intinya ngga sebego gue dulu.
udah dulu deh, mau ngetwitt. bubuyyyy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar