Rabu, 28 Maret 2012

16-01-12

mau tau ngga itu tanggal apa?
itu tanggal enam belas!wkwkw

nih, itu tanggal pas gue has taken sama orang namanya tristan... eh bukan deh, donny maksudnya wkwk. dia baik, pinter..... cuma sekarangkan begitu,kita gatau kedepannya gimana. insyaallah yang terakhir ya. amin!

nah sekarang pas gue ngepost ini udah mau sekitar... hampir 3 bulan. dan inituh bener -bener gakerasa. apalagi kalo denger ceritanya dia yang udah ngincer gue dari gue awal masuk 5..dari dia mau kenalan aja takut gue ilfeel.. dari dia tau gue jadian sama fajri, terus dia mundur.. sampai akhirnya dia jadian dengan beberapa perempuan yang.. cukup terkenal diotak gue. dan terus karena suatu masalah akhirnya gue sama dia deket.

dia awalnya cuma tempat curhat yang enak, dia dewasa banget.. dia perhatian dan yaa...ya gitu deh. terus sampai akhirnya gue sama dia lebih sering smsan. yaa lebih intens lah. terus dalam 3 hari gue udah jadian wkwk.

bukannya gue murahan atau gimana... awalnya gue juga gasayang, gatulus malah. eh gue kemakan omongan gue hingga akhirnya gue pun jatuh hati sama tristan *dilemparsendal* wqwq

udah ah capek._.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar