Kamis, 22 Maret 2012

:"

selamat tengah hari..
uhuk siangnya panas yah
sepanas hati gue nih haha

emang ya kalo kita manggil aku-kamu keorang lain itu salah?
seakan-akan kita nyamain dia sama temen kita...apa itu bener?
jadi ini tuh maksudnya apa coba. mau ngekang atau bagaimana. entahlah..ini membingungkan
*tahan amarah*

gue rasa ini terlalu bocah diperbincangkan. yayaya. yang punya pemikiran dewasa mah beda..
gue ga bermaksud buat semua nasihat lo tuh percuma,ngga. cuma ini bener bener kelewat "anak-anak" menurut gue

ini gapantes jadi masalah, ketimbang aku-kamuan keorang doang. inituh ya secara galangsung jadi penghalang buat berteman..

entahlah, mereka semua cuma bisa ngekang. ngertiin?yah kadang.

pusing.. bingung.. gatau mau ngapain.

terus satu kata bikin nyesek :pernah ngga sih kamu mikirin aku sebelum bertindak?"

what the hu, ini cuma amsalah penggantian gue-elu ke aku-kamu. PANTAS UNTUK KITA BICARAKAN? KITA JADIKAN BAHAN KERIBUTAN? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar