Minggu, 27 Mei 2012

huft

sepertinya sesuatu yang wrong sedang terjadi.. dimalam yang agak kelam dan suram ini tiba-tiba gue.... nyesek.
gatau karena apa.. cuma sepertinya ada gue-ngga ada gue keadaan didepan mata tetap sama..
entah apa yang gue bilang kurang jelas atau gimana..
oke untuk masalah foto yang ke'cancel'..ngga juga..
ya tiba-tiba nyesek..dan rasanya ingin berhenti dari semua yang ada dihadapan mata..
semuanya serba 'sepele'.. gue begini salah begitu salah.. batasin area pertemanan salah..
ini itu salah..
gue bingung... sepertinya dengan diam dan memendam semua kekesalan yang ada adalah obat terbaik saat ini.. meskipun sering ditusuk dengan jarum yang amat tajam..
gue rasa selagi kuat kita tahan aja sakitnya..
kalo ngga... kenapa ngga coba buat berteriak?

cinta itu mudah.. cuma butuh saling jujur dan percaya..itu kuncinya.. right?


cuma cinta itu ga segampang kata-kata acc berfollowers banyak ditwitter.. cinta itu rumit

sungguh gue ga bermaksud buat lo ngejauh dr temen-temen lo..ngga.. ngga sama sekali. gue seneng kok kalo lo banyak temen.. gue bukan mantan-mantan lo yang 'kata' lo cuma marah-marah.. ngga

cuma didiri gue ini tuh hal sepele bisa jadi besar soalnya gue itu sensitif banget sama hal kecil dan gue gatau obat apa yang bisa nyembuhin penyakit kebocahan gue ini. disaat orang lain dengan umur segua gini udah bisa jadi orang yang dewasa tapi gue belum bisa..

gue masih butuh bimbingan orang lain terutama pacar gue sendiri..tapi naas kayanya yang ada geue yang bakal nuntun pacar gue ke pemikiran 3 tahun yang lebih dewasa..

gue maish bingung sama kata-katanya waktu itu..cuma itu nyelekit ya..
kembali ke awal gue cuma bisa diem walalupun itu ditusuk dengan jarum sebesar apapun.. selagi bisa ditahan ya tahan aja..
ini simple bukan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar