Sabtu, 02 Juni 2012

?:'(

cinta..
rumit..sesak..sulit.. lalu apalagi?
susah banget ya mendefinisikan cinta.. apalagi masih smp..rasanya kata cinta itu masih 10 tahun didepan mata..

aku sudah menemukan *amin* seseorg yang menurutku layak untukku cuma entah mengapa perubahan yang bertubi tubi datang menyambangi hubungan ini yang sudah berjalan hampir setengah tahun.

aku frustasi saat ini... amat-amat frustasi akan hubungan yang ada..
sekali lagi.. aku frustasi karena cinta..

mungkin terhitung sejak hari ini tingkat frustasiku bangkit lagi..
ehm.. salah ya kalo ajak 'pacar' kerumah?
salah ya kalo ngajaknya itu pagi...?
salah ya?
terus salah kalo berargumentasi yang aneh..?
salah?
terus... salah ya kalo terlalu individualis?
apa semuanya hal yang aku lakukan itu salah?
apa memegang tanganmu itu juga kesalahanku?

duh.. tolong dong aku ini bukan anak tk yang dikit dikit melakukan kesalahan lalu dicemohkan..bukan
aku sudah mengerti mana hitam mana putih,mana kanan mana kiri...

atau mungkin aku yang memang kurang mengerti?
yap.. didunia ini hanya ada dua pilihan,kalian disalahkan orang lain atau orang lain yang menyalahkan kalian. itu tergantung pandangan orang..

dan rupanya.. pandangan ia terhadapku mungkin berbeda dengan pandangku terhadapnya.. aku rasa dia lebih dari yangku harapkan dulu tapi kini dunia berbalik..aku jadi suka disalahkan--dipojokkan.. mungkin aku yang salah dan aku harus belajar untuk menjadi pribadi yang lebih baik dari sekarang..aku pikir pikiranku saat ini terlalu bodoh.. terlalu banyak kekesalan dijaman dahulu yang kusimpan--aku lupakan dan aku luapkan kepada orang yang salah.. rasanya percuma dada ini penuh sesak dengan sejuta keinginan bersamanya yang tidak 'kesampaian'..

RASA KESABARAN INI TAKKAN PERNAH HABIS UNTUKMU seseorang yang mungkin tidak mengerti hadirnya untukku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar